Biilangan Angka yang Sering Dianggap Membawa Sial

Mungkin kita sering mendengar bahwa terdapat beberapa angka yang dianggap membawa kesan negatif dan bahkan membawa kesialan. Yang terkenal salah satunya adalah angka 13 yang paling sering dihindari untuk penomoran sesuatu tertentu. Namun ternyata masih ada beberapa angka yang dianggap kurang hoki dan bahkan membawa kesialan. Simak angka-angka berikut ini :

  1. Angka 666

Khususnya bagi kamu yang berada di negara penganut Kristen dan Katolik, angka 666 merupakan angka pembawa sial yang tidak diperbolehkan untuk digunakan dan sebaiknya dihindari.

Dengan adanya angka tersebut, sampai ada orang yang mengidap kelainan akibat terlalu takut dengan angka 666.

Di dalam alkitab, angka 666 memang dianggap sebagai binatang besar yang menyeramkan dan dipercaya anti kristus. Untuk itu, setiap angka yang mengandung 666 dianggap sebagai iblis.

  1. Angka 4

Khususnya di negara China, angka 4 adalah sebuah angka yang amat sangat dihindari. Angka 4 hampir sama artinya dengan angka 13. Setiap penggunaan angka 4 sangat dilarang bagi masyarakat China dan juga Jepang.

Dianggap memiliki arti yang menandakan kematian dan sebuah kesialan. Jika angka 4 sangat ditakuti oleh masyarakat China, bisa menggunakan angka 54 sebagai penangkal kesialan. Dikarenakan angka 5 memiliki arti yang sama dengan kebaikan.

  1. Angka 9

Angka 9 juga dianggap sebagai pembawa sial bagi masyarakat Jepang. Hal ini dikarenakan angka 9 menyerupai huruf di Jepang dengan arti siksaan dan penderitaan.

Dengan alasan seperti itu membuat orang Jepang sangat menakuti angka 9 ini. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya angka 9 di beberapa rumah sakit dan juga penerbangan.

  1. Angka 17

Kali ini adalah angka pembawa sial yang dipercaya oleh orang-orang Itali. Angka 17 dipercaya membawa kesialan bagi orang-orang Italia dan harus dijauhi.

Angka 17 dianggap sial sudah ada sejak jaman Romawi. Dalam romawi angka 17 dilambangkan dengan XVII yang memiliki arti dalam anagram yaitu VIXI.

Hal ini memiliki arti bahwa hidup yang telah berakhir. Bisa dikatakan juga bahwa angka 17 mengartikan tanda kematian bagi masyarakat Italia.

  1. Angka 39

Kali ini angka sial yang dipercaya oleh masyarakat Afghanistan adalah angka 39. Arti dari angka 39 ini adalah sapi mati. Di Afghanistan jika ada sapi mati mengartikan kutukan yang sangat mematikan.

Oleh karena itu, setiap ada sesuatu yang memiliki unsur angka 39, seperti nomor rumah, plat mobil, dan lainnya para masyarakat Afghanistan akan menjauhinya.

Bukan hanya sekedar itu, angka 39 juga menjadi lambang bagi para wanita malam yang menandakan bahwa mereka merupakan pekerja seks komersial.

  1. Angka 26

Ternyata India pun juga punya angka yang dianggap pembawa sial. Angka 26 dipercaya di India sebagai penyebab kecelakaan yang terjadi di negaranya.

Bisa disambungkan juga, sejumlah bencana alam seperti tsunami, gempa bumi, dan berbagai serangan teroris juga terjadi di tanggal 26. Apakah kamu percaya dengan hal ini?

  1. Angka 191

Angka 13 memang sudah terkenal sebagai angka yang termasuk angka pembawa sial di negara Amerika, namun angka 191 pun juga memiliki arti yang negatif.

Angka 191 adalah angka yang ditakuti oleh sebagian besar masyarakat di Amerika, terutama pada penerbangan di US. Konon katanya, semua kecelakaan di Amerika yang terjadi di udara, memiliki unsur angka 191.

Salah satunya adalah ketika ada 5 penerbangan yang berbeda dan memiliki angka 191 sebagai angka penerbangannya dan berakhir dengan cerita tragis.

Cerita dan kejadian yang paling marak diperbincangkan adalah disaat terjadinya kecelakaan pesawat di tahun 1979 pada American Airlines Flight. Terjadi di bandara O’Here Chicago yang menelan korban sebanyak 258 orang.

  1. Angka 8

Di negara Cina dan Jepang, angka 8 justru dipercaya dapat membawa keberuntungan dan juga kekayaan. Oleh karena itu, angka 8 sangat dipercayai oleh masyarakat Cinda dan Jepang sebagai angka yang bisa memberikan kelancaran dan kehokian di dalam hidup.

Namun, berbeda halnya dengan masyarakat India. Angka 8 malah dianggap sebagai angka yang membawa akan kesialan.

Masyarakat India mempercayai simbol angka 8 adalah simbol yang menggambarkan kemiskinan, kematian, dan kecelakaan. Hal tersebut membuat mereka menghindari penggunaan angka 8 untuk berbagai hal.

Bagaimana ? apakah anda termasuk orang yang percaya mitos angka diatas ? Tapi jika kamu pengen custom papan nomor rumah sesuai keinginan, bisa langsung hubungi kami.